The NextDev Talent Scouting 2020 Submission Form

The NextDev Talent Scouting adalah program pencarian startup digital yang memiliki misi sosial (social impact). Tahun ini, The NextDev Talent Scouting akan sepenuhnya diimplementasikan secara online melalui ke 4 track pendaftaran yang berkaitan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) dan relevan dengan kondisi terkini.


Info lengkap mengenai The NextDev Talent Scouting 2020 bit.ly/NextDevTS2020info

Mari kita mulai!

Silahkan informasikan tentang startup dan layanan/produk disini.
Lokasi operasi utama startup
Pilih provinsi, lalu pilih kota/kabupaten
Contoh: Januari 2020
Tuliskan alamat website startup!
Dapat memilih lebih dari satu
Dapat memilih lebih dari satu.
Jika jawaban tidak ada dalam pilihan, silakan ketik jawaban lalu klik enter.
Jika sudah ada user dari startup tersebut, sebutkan jumlahnya!

Siapa saja anggota tim dari startup kamu?

Tim yang akan melakukan pitching di hadapan The NextDev Judges idealnya terdiri dari tiga orang perwakilan startup kamu yakni hustler, hacker, dan hipster. Pastikan seluruh anggota tim adalah warga negara Indonesia (WNI).
Hustler
Hustler adalah orang-orang yang doesn’t take a ‘no’ for an answer. Mereka punya passion dalam menjual dan memperkenalkan produk startup-nya. Biasanya, hustler suka ngomong, hobi networking, dan mudah stress kalau target penjualan (atau target akuisisi pengguna) tidak tercapai.
Hustler
Hustler
Hustler
Hustler
Hacker
Hacker adalah seorang developer yang punya skill mendasar yang dibutuhkan untuk membuat startup digital: coding. Mereka sangat paham tentang seluk-beluk produk digital, fitur-fiturnya dan potensi pengembangannya.
Hacker
Hacker
Hacker
Hacker
Hipster
Hipster merujuk kepada desainer yang bisa menyulap tampilan web dan aplikasi jadi lebih menarik. Mereka tahu seperti apa user interface dan user experience yang bagus dan mampu memikat pengguna.
Hipster
Hipster
Hacker
Hipster
Logo harus High Dimension/High Quality
Sedang memproses...
Ukuran file max. 15 MB dengan format PDF. Petunjuk penulisan pitch deck dapat dilihat melalui bit.ly/NextDevTS2020info. Data yang dikirim hanya akan digunakan oleh panitia untuk melakukan seleksi dan tidak akan disebarluaskan ke pihak manapun
Sedang memproses...
Hanya bisa memilih 1
Dapat memilih lebih dari satu.
Jika jawaban tidak ada dalam pilihan, silakan ketik jawaban lalu klik enter.

Error! Terjadi kesalahan. Coba kembali